Direncanakan Usai Lebaran

Asosiasi Apoteker Indonesia Bakal Buka Layanan di MPP 

Jamil Mag Msi

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Jika tak ada halangan,  Asosiasi Apoteker Indonesia (AAI) direncanakan usai lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah akan membuka layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) komplek kantor Walikota, Jalan Jenderal Sudirman.

"Mungkin kedepannya akan kita tambah. Karena ada dari instansi lain, seperti Asosiasi Apoteker Indonesia. Mereka ingin menempati boat yang ada di MPP. Sekarang masih kita cari tempatnya. Makanya,  kita sesuaikan dengan kebutuhan yang mereka inginkan. Insyaallah habis lebaran mereka sudah bisa menempati tempat yang ada di MPP,"  terang Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil  MAg MSi,  kepada wartawan,  Rabu (22/5/2019).

Dijelaskan Jamil,  sebelum pihak AAI  menempati MPP  pihaknya akan  mengadakan MoU terlebih dahulu dengan AAI nanti.

"Kita sudah koordinasi dengan mereka (AAI). Namun kita akan lakukan MoU terlebih dahulu. Teknisnya, tentu nanti setelah MoU kita selesaikan. Untuk saat ini sifatnya masih berkoordinasi. Mudah-mudahan nanti setelah lebaran AAI sudah bisa menempati di MPP ini,  terang Jamil .(Fr/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar